Senin, 18 Desember 2017

Kontraktor Lapangan Tenis Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur

Tags

Memang Jasa tenaga pembuat lapangan olahraga seperti tenis,basket,volly,futsal dan lainnya ada banyak namun untuk daerah tertentu saja. Beda dengan kami,selain spesialis tenaga ahli pembuatan lapangan olahraga kami juga siap ke daerah anda dimana saja selama anda membutuhkan jasa kami. Sama Seperti yang sudah pernah kami kerjakan di daerah jawa, Salah satunya di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Kami memperkerjakan tenaga profesional, para team tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman yang memang spesialis pembuatan lapangan olahraga bahkan beberapa anggota dari team kami pernah mengerjakan lapangan olahraga tenis diluar indonesia. salah satunya di india.

Kami pun sudah menggarap banyak lapangan olahraga, jadi tidak hanya tenis saja.kami juga melayani pembuatan lapangan olahraga lainnya seperti futsal,volly dan sebagainya yang tentunya dikerjakan sesuai standar international.

Kontraktor Lapangan Tenis Kabupaten Tulungagung


Hampir seluruh lapangan tenis yang ada di wilayah indonesia sudah kami datangi. Namun untuk postingan ini kami mau memberitahukan contoh lapangan tenis yang pernah  kami kerjakan di tulung agung jawa timur.
Pengerjaan Lapangan Tenis Kabupaten Tulungagung

Nampak pada gambar diatas tenaga ahli kami sedang merapikan pelapisan lantai lapangan tenis secara merata yang benar benar dikerjakan secara profesional.

Jadi gambar diatas memperlihatkan salah satu contoh lapangan tenis yang kami kerjakan mulai dari nol hingga selesai didaerah tulungagung jawa timur..
Kontraktor Lapangan Tenis Kabupaten Tulungagung
Gambar diatas sebagai contoh finishingnya..

Jadi jika anda membutuhakan tenaga ahli maka Perusahaan kami sebagai kontraktor lapangan olahraga siap membantu anda. Jangan ragu, perusahaan kami terkenal akan pekerja lapangannya, kami serius dan benar benar mempekerjakan tenaga ahli. Proses pengerjaan kami pun melingkup banyak pengetahuan beberapa diantaranya seperti pengerjaan lapangan tenis dengan pelapisan flexypave atau batu granit yag dilengkapi dengan pembuatan kerangka besi indoor sebagai pengaman lapangan dan lainnya.

Jadi tak ada salahnya mencoba menggunakan jasa kami sebagai tenaga ahli,spesialis pembuatan lapangan olahraga.

Perencanaan kerja dari kontraktor

Jadi, ketika anda mau kerjasama dengan kami maka proses perhitungan dasar dilakukan oleh kontraktor dengan pembuatan rab lapangan tenis yang isinya adalah rencana anggaran biaya mulai dari pengadaan bahan hingga perhitungan jasa yang semuanya di analisa sesuai harga satuan.

Namun sebelum melangkah ketahap itu terlebih dulu kami melakukan survey untuk meninjau lokasi kemudian baru membicarakan bagaimana tahap selanjutnya.

Dan akan semakin mudah mengetahui tahap demi tahapannya ketika anda sudah berkomunikasi lansung dengan kami. Jadi silahkan Hubungi Kami.
 
Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon